Seru dan Menyenangkan , DWP Kemenag Rejang Lebong Semarakkan HUT RI ke-79 dengan Serangkaian Perlombaan

REJANG LEBONG (HUMAS) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong mengadakan serangkaian perlombaan yang penuh keceriaan pada hari ini. (13/08).

Perlombaan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Rejang Lebong ini berlangsung di halaman kantor Kemenag Rejang Lebong, dan diikuti oleh seluruh jajaran dari berbagai unit di lingkungan Kemenag, termasuk Kantor Urusan Agama (KUA), madrasah, Raudhatul Atfal (RA), serta karyawan dan karyawati kantor Kemenag Rejang Lebong.

Berbagai jenis perlombaan menarik turut memeriahkan acara hari ini, di antaranya adalah lomba estafet balon, pesan berantai, dan maju mundur cantik. Perlombaan-perlombaan tersebut tidak hanya menguji keterampilan peserta, tetapi juga menambah semangat kebersamaan dan keceriaan dalam suasana perayaan kemerdekaan.

Dalam sambutannya, Oma Aprida Lukman selaku Ketua DWP Kemenag Rejang Lebong mengungkapkan, “Perlombaan ini kita laksanakan sebagai bentuk kesenangan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79. Ini adalah cara kita merayakan kemerdekaan negara kita dengan penuh keceriaan dan kebersamaan.”

Sementara itu, H. Lukman, S.Ag., M.H., Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, menambahkan, “Hari ini, kita mengadakan berbagai kegiatan lomba sebagai bentuk penghargaan dan pengisi semangat kemerdekaan. Ini adalah salah satu cara kita menunjukkan rasa syukur dan cinta terhadap negara. Kami berharap ibu-ibu dan seluruh peserta dapat mengikuti perlombaan dengan baik dan tetap berhati-hati agar tidak terjadi cedera.”

H. Lukman juga mengucapkan terima kasih kepada panitia lomba serta seluruh jajaran Kemenag yang hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. “Kami mengapresiasi kerja keras panitia dan partisipasi aktif dari seluruh jajaran Kemenag. Semoga acara ini dapat menjadi momentum yang baik untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat semangat kemerdekaan di lingkungan kita,” tambahnya.

Dengan berlangsungnya acara ini, semangat perayaan HUT RI ke-79 di Kemenag Rejang Lebong semakin terasa meriah dan penuh makna, memberikan pengalaman berharga bagi semua peserta dan mempererat kebersamaan di lingkungan Kemenag.(prada)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA