Senyuman Hangat Menyambut Kedatangan Siswa MAN Seluma Pada Hari Pertama Masuk Sekolah

Seluma (Humas) Setelah melewati liburan semester kenaikan kelas, saatnya siswa – siswi MAN Seluma kembali ke sekolah untuk menuntut ilmu. Untuk itu, dalam menyambut kedatangan siswa – siswi MAN Seluma, Dewan Guru MAN Seluma menyambut kedatangan siswa – sisiwi di depan gerbang pintu MAN Seluma. Senyuman hangat yang dilontarkan oleh beberapa Dewan Guru yang menyambut kedatangan siswa – siswi MAN Seluma diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada siswa – siswi, agar lebih semangat dalam menuntut ilmu pada  Senin (15/7).

Adapun  nama dewan guru yang menyambut kedatangan siswa – siswi MAN Seluma yakni Gusty Adsiramayuta, S. Sos, Gr, Rihwan Suhada, S. Pd, dan Dian Willian, S. Pd. I, Gr.

Saat tim media MAN Seluma menemui Rihwan, ia mengatakan “hari pertama masuk sekolah setelah libur semesteran. Kami ber 3 menyambut kedatangan siswa – siswi MAN Seluma di depan gerbang. Hal ini kami lakukan untuk memberikan stimulus positif dengan cara sapa dan senyum, agar siswa – siswi MAN Seluma lebih giat lagi dalam belajar” ungkapnya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA