Semangat Gotong Royong , PAI KUA Binduriang Giatkan Kebersihan Lingkungan

Rejang Lebong (HUMAS) - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang, salah satu Penyuluh Agama Islam (PAI) Erdison, S. Kom. I, merasa terpanggil untuk  melaksanakan bersih- bersih lingkungan pekarangan luar Kantor dengan melakukan penyemprotan rumput.

Selain untuk menjaga lingkungan agar tetap terjaga bersih dan indah, gotong royong ini juga untuk memberikan contoh positif kepada masyarakat sekitar  KUA tentang pentingnya menjaga lingkungan kantor dan rumah untuk keyamanan saat bekerja.

Kepala KUA Kecamatan Binduriang, H. Suryono, S. Ag, M. Pd mengungkapkan“ Sudah menjadi tekad kita untuk menjadikan KUA Binduriang tatanan yang bersih, indah, rapi dan nyaman serta kami imbau seluruh pegawai KUA Binduriang agar memiliki rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan KUA Binduriang.

Dengan lingkungan yang bersih, akan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan dapat memberikan pelayanan prima kepda setiap masyarakat yang datang ke KUA Kecamatan Binduriang.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA