Seleksi Calon Petugas Haji, Ka.Kan Kemenag Seluma: Berikan yang Terbaik Untuk Seluma

Seluma (Humas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan Rekruitmen Calon Petugas Haji di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Seleksi ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada Sabtu (23/12).

Ada 2 Jenis petugas yang akan diseleksi yaitu Tim Pembimbing Haji Indonesia/TPHI (Ketua Kloter) dan Tim Pembimbing Ibadah Haji/TPIHI (Kloter). Pendaftaran telah dilaksanakan dari tanggal 7 sd 17 Desember 2023. Yang kemudian dilanjutkan seleksi CAT tahap pertama tingkat Kanwil/Kabupaten/Kota pada 21 Desember 2023.

H. Heriansyah, S.Ag. MH Menyebutkan bahwa untuk Kemenag Seluma mendapatkan kuota masing-masing jenis petugas adalah 1 petugas. Namun hingga akhir pendaftaran hanya 2 peserta yang mengikuti seleksi ini. 2  peserta ini memilih 2 jenis seleksi yang berbeda. Untuk Yulian Ansori, memilih sebagai Tim Pembimbing Haji Indonesia/TPHI (Ketua Kloter) dan Ahmat Marhaen  mengikuti seleksi Tim Pembimbing Ibadah Haji/TPIHI. Heriansyah berharap 2 peserta yang mengikuti seleksi ini dapat menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Bengkulu. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA