Sambut Hari Kemerdekaan, Jajaran KUA Kecamatan Air Periukan Serentak Kibarkan Bendera Merah Putih Di Kediaman Masing-masing

Seluma (Humas)--Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia,  Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH meminta kepada seluruh pegawai agar mengibarkan bendera merah putih di rumah tempat tinggal masing masing pagi tadi. 

Hal tersebut menurut harun agar memotivasi semangat perjuangan untuk menuju Indonesia yang lebih baik, lebih maju, lebih bermartabat, serta lebih bersemangat untuk melawan dan memerangi wabah negatif yang menimpa negeri ini.

Harun  juga menyampaikan himbauannya dengan selalu memberikan semangat dan dukungan kepada bawahan nya agar selalu semangat dalam menjalankan aktifitas kerja. Mari kita kibarkan sang Merah Putih dikediaman masing-masing secara serentak dan untuk tetap semangat cinta Indonesia, seru.

Himbauan tersebut disambut oleh seluruh pegawai Kantor Urusan Agama KUA Air Periukan salah satu nya adalah penghulu Umar Hidayatullah, S.Sos.I dengan memasang bendera merah putih di halaman rumah masing masing secara serentak dengan sangat kompak. dan yang lebih meriah lagi setiap pegawai mengirimkan foto di grouf KUA  dengan motif dan semboyan yang berbeda beda sesuai kreasi mereka masing masing, 
Mengingatkan kita akan pentingnya persatuan dan kerja keras dalam mewujudkan kemajuan bersama. Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita bangga menjadi bagian dari Indonesia yang berdaulat dan terus maju. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA