Salah Satu Pegawai KUA Kecamatan Seluma Utara Menjadi Juri Dalam Acara Lomba Ibadah Kemasyarakatan Di Kantor Kemenag Seluma

Seluma (Humas) - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia maka salah satu agenda tahunan yang di adakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Seluma adalah dengan melakukan lomba ibadah kemasyarakatan, Lomba ini khusus untuk anak anak madrasah dan RA yang ada dilingkungan kementerian agama kabupaten Seluma, adapun cabang lomba yang diadakan diantaranya adalah Lomba adzan, Tilawah, Bacaan Doa sesudah sholat, ceramah agama dan sebagainya.

Dalam kegiatan itu juga, Salah satu pegawai KUA Kecamatan Seluma Utara Syukri Sutami Harahap bertindak sebagai salah satu juri lomba.

Tepat hari ini Selasa,(13/8) Kepala Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Heriansyah, M.H dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut juga menyampaikan bahwa selamat berjuang bagi peserta Lomba dan tetap semangat dalam mengikuti lomba, semangat untuk terus belajar menjadi orang yang lebih baik lagi. (Naf/Mrd)


TERKAIT

Berita LAINNYA