Rutinkan Kebiasaan Baik, MTsN 3 Seluma Berharap Siswa Rutin Dhuha

Seluma (Humas) – MTsN 3 Seluma melaksanakan pembiasaan seperti biasa yaitu shalat dhuha berjamaah secara bergiliran di Musholah Ar-Rayan MTsN 3 Seluma, hari ini yang melaksanakan shalat  dhuha adalah seluruh kelas VII dan Bapak/Ibu guru yang mengajar di kelas tersebut. Selain melaksanakan shalat dhuha berjamaah siswa-siswi MTsN 3 Seluma juga melaksanakan kultum sesudah melaksanakan shalat pada Kamis (8/8).

Pembiasaan sholat dhuha secara bergiliran bertujuan untuk melatih siswa menjalankan ibadah shalat sunnah yang sangat bermanfaat terutama untuk kesehatan jasmani, karena gerakan shalat dhuha yang dilaksanakan pagi hari, shalat dhuha dilaksanakan secara rutin oleh siswa siswi MTsN 3 Seluma  insya allah mudah meraih prestasi aqademik dan kesuksesan dalam hidup.

“ Saya berharap dengan adanya pembiasaan shalat dhuha yang dilaksanakan secara bergiliran, maka lulus dari MTsN 3 Seluma siswa siswi MTsN 3 Seluma bisa melaksanakan secara rutin dirumah. Pembiasaan shalat dhuha ini dilaksanakan secara bergiliran karena musholah AR-Rayan kita tidak muat menampung semua siswa.” Sebut Torikin. (Eka/Rokin)


TERKAIT

Berita LAINNYA