RA Ummatan Wahidah Sambut Hangat Kunjungan Pengawas Manajemen Sekolah

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Rabu, 31 Juli 2024, Pukul 08.00 WIB, Pengawas Manajemen Sekolah Ibu Nurlelawati, melaksanakan kunjungan kerja ke RA Ummatan Wahidah. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus melakukan peninjauan secara langsung ke lokasi Madrasah di awal semester ganjil.

Sri Wahyumi, S.Pd, sebagai Kepala Madrasah menyambut langsung kedatangan pengawas, bertempat di ruang kerjanya. Ibu pengawas menanyakan progres Madrasah, mulai dari administrasi hingga tenaga kerja, hingga program kerja  yang ada di madrasah.

“Alhamdulillah, saya berbincang dengan pengawas di dampingi oleh waka kurikulum RA yaitu Ummi Masna Indriani, S.Pd tentang progres madrasah yang sedang berjalan dan program kerja tahunan yang akan dilanjutkan nantinya. Beliau pun turun langsung melihat kegiatan belajar mengajar yang sedang berlangsung di kelas” jelas Kepala  RA.

 Selain itu Ibu pengawas juga mengingatkan untuk senantiasa melanjutkan program kerja tahunan yang bernilai positif, juga senantiasa melengkapi administrasi Sekolah.

Tidak hanya itu, Ibu Nurlelawati, bersama Ummi Yumi dan Ummi Indri, juga meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para guru dan pegawai Madrasah. Kunjungan tersebut diakhiri dengan pendekatan kepada para siswa di kelas-kelas. Pada kesempatan ini, Ibu Nurlelawati menyaksikan secara langsung kegiatan praktik sholat Dhuha yang sedang dilaksanakan oleh siswa.

Kunjungan ini menegaskan komitmen pengawas dalam mendukung perkembangan dan perbaikan Madrasah serta memperkuat hubungan yang harmonis antara pengelola sekolah dan pihak-pihak terkait. Semoga dengan adanya perhatian dan evaluasi yang konstruktif ini, RA Ummatan Wahidah dapat terus berkembang dan memberikan pendidikan yang berkualitas kepada para siswanya.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA