Prestasi Akhir Tahun Gudep UBK-HTS Pangkalan MTs N 2 Seluma. 

Seluma (Humas)- Kembali Gudep UBK-HTS Pangkalan MTs N 2 Seluma meraih prestasi dalam ajang Dehasen Scout Competitions VI (DESCOM VI) HUT Gudep SAN Pangkalan Universitas Dehasen yang diselenggarakan selama 2 hari. 

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 25 dan 26 Desember 2023. Pada ajang DESCOM VI Gudep UBK-HTS Pangkalan MTs N 2 Seluma mengirim utusan 8 putra dan 8 putri serta didampingi langsung oleh kak Erwan dan kak Wega. 

Dari 5 lomba yang diikuti Gudep UBK-HTS Pangkalan MTs N 2 Seluma berhasil meraih juara 2 Lomba Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) dan juara 3 Pioneering Jembatan Darurat. Dari hasil tersebut menempatkan Gudep UBK-HTS sebagai juara umum harapan 3 dari 11 Pangkalan Tingkat Penggalang se-kota Bengkulu yang berpartisipasi. 

Ditemui di sekolah, Rabu (27/12/23) Kak Erwan mengatakan "Prestasi tersebut diraih tidak dengan mudah, penuh perjuangan dan usaha yang maksimal dari seluruh anggota Gudep UBK-HTS yang diutus. Apalagi menjadi satu-satunya peserta dari luar kota. Semoga di tahun 2024 nanti Gudep UBK-HTS dapat berprestasi lebih baik lagi".(EKA/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA