Plt Kepala KUA Kecamatan Seluma, Sebagai Narasumber Sosialisasi Pernikahan Dini

Seluma (Humas)- Kegiatan sosialisasi Pernikahan dini yang diselenggarakan oleh Kantor Kelurahan Napal,Plt Kepala KUA kecamatan Seluma Harun,S.Ag.,M.H sebagai narasumber pada kegiatan tersebut,yang di langsungkan di Ruang kantor Lurah Napal pada Rabu (31/24).

Kegiatan sosialisasi Pernikahan dini ini langsung dihadiri oleh Lurah Napal Zainul Efendi,S.IP, Najamudin,SE camat Seluma, serta pihak rumah puskesmas Tais. Acara tersebut di buka langsung oleh Camat Seluma dalam sambutannya ia menghimbau agar "para orang tua dapat mengawasi anak-anak mereka, dan tercatat ada 1 anak yang menikah di bawah umur di kelurahan Napal per Januari-Juli 2024 ,ujarnya.

Selanjutnya Plt Kepala KUA kecamatan Seluma, dalam materinya menjelaskan pernikahan dini memiliki dampak yang sangat serius. "Upaya pernikahan dini ini sudah terus dilakukan sosialisasikan, serta dampak dari pernikahan dini bukan hanya dari lingkungan saja namun, bagaimana anak-anak juga harus mampu membentengi diri dengan hal-hal yang positif",ujar Harun. (Naf/Fjs)


TERKAIT

Berita LAINNYA