Perdana Unjuk Antusias, Zawa Terima Dukungan dari MTS Muhammadiyah Curup

Rejang Lebong (Humas) --- Antusias dan dukungan untuk menyukseskan "Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2024 mulai berdatangan

Hari ini dukungan datang dari MTS Muhammadiyah Curup dan langsung diterima oleh Penyelenggara Zakat Wakaf Kementerian Agama Rejang Lebong hari ini. Selasa (09/07/2024)

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala MTS Muhammadiyah Curup, Azzohardi, S.Ag, M.Pd melalui staff kepada H. Alfuadi, S.Ag.,M.H selaku Penyelenggara Zakat Wakaf.Bantuan yang diserahkan berupa sembako.

Menurut Azzohardi, S.Ag, M.Pd bantuan ini merupakan bentuk dukungan MTS Muhammadiyah Curup dalam kegiatan Lebaran Yatim. "Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga Lebaran Yatim berjalan dengan sukses” ujarnya.

Disisi lain, ditemui usai jam kerja  Penyelenggara Zakat Wakaf  menyampaikan terima kasih kepada MTS Muhammadiyah Curup atas antusias dan dukunganya "Bantuan ini sangat bermanfaat untuk  kegiatan 'Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah'," ujar H.Alfuadi

Kegiatan "Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" ini merupakan program Kementerian Agama RI yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak yatim di Kabupaten Rejang Lebong. Pada tahun ini, Kemenag Rejang Lebong menargetkan untuk membagikan 1.000 paket sembako kepada anak yatim.

Selain bantuan dari MTS Muhammadiyah Curup, Kemenag Rejang Lebong juga nantinya akan  menerima bantuan dari berbagai pihak lainnya, seperti Baznas Rejang Lebong, Lembaga Amil Zakat dan seluruh keluarga besar Kementerian Agama Rejang Lebong.

Dengan bantuan dari berbagai pihak, Kemenag Rejang Lebong optimis dapat menyelenggarakan kegiatan "Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" dengan sukses dan memberikan kebahagiaan bagi anak yatim di Kabupaten Rejang Lebong. Demikian Alfuadi

 


TERKAIT

Berita LAINNYA