Penyuluh KUA Selupu Rejang Berpartisipasi dalam Gerakan Nasional Pembagian Bendera Merah Putih

REJANG LEBONG (HUMAS) ----Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Gerakan Nasional Pembagian Bendera Merah Putih digelar di Pasar Tengah Curup pada Minggu pagi. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, (06/08)

Zetti bersama tim lainnya membagikan bendera Merah Putih kepada para pengunjung pasar, dengan tujuan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menumbuhkan jiwa nasionalisme dan kebanggaan terhadap Indonesia. Pembagian bendera ini diharapkan dapat menjadi simbol semangat kemerdekaan dan persatuan bangsa, serta meningkatkan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat.

"Kegiatan ini sangat penting untuk mengingatkan kita semua tentang makna kemerdekaan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. Semoga dengan adanya pembagian bendera Merah Putih ini, semangat nasionalisme semakin tumbuh di hati masyarakat," ujarnya

Masyarakat yang menerima bendera Merah Putih terlihat antusias dan berterima kasih atas inisiatif tersebut. Mereka mengapresiasi upaya untuk memperkuat semangat kebangsaan, terutama menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI.

Gerakan ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia. KUA Selupu Rejang, melalui para penyuluhnya, terus berkomitmen untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan mendukung upaya pemerintah dalam membangun semangat nasionalisme. (okfa)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA