Penyuluh Kecamatan Seluma Barat Menjadi Contoh Cara Berpakaian dengan Baik

Seluma (Humas) - Dalam rangka Pembinaan Penyuluh se Kabupaten Seluma yang diselenggarakan  oleh Kasi Bimas Islam di Aula Kantor Kementerian. Dalam kesempatan ini Kasi Bimas menyoroti semua kegiatan yang dilakukan oleh Penyuluh realitanya sampai saat ini masih minim SDM, termasuk cara berpakaian penyuluh juga disoroti oleh Kasi Bimas.(14/5)

Kasi Bimas Nanang hermanto, M.H menyampaikan bahwa "Cara berpakaian Penyuluh itu harus rapi, karena penyuluh itu menjadi ujung tombaknya Kementerian Agama, untuk bisa meyakinkan masyarakat apa yang disampaikan kepada masyarakat. Tentunya kita harus yakin pada diri kita terlebih dahulu, dari cara berpakaian kita harus rapi dan harus punya name tag/Id card agar masyarakat mengenali kita sebagai penyuluh.Ujarnya

Kasi bimas Islam Kamenag Kabupaten Seluma memberikan contoh berpakaian yang rapi dan lengkap. Dalamhal ini Penyuluh Agama Seluma Barat Eva Susiana, S.Sos.I menjadi contoh cara berpakaian yang baik. Beliau mengapresiasi kepada pegawai yang selalu menjunjung tinggi kerapian berpakaian sebagai penunjang semangat bekerja.(Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA