Penyuluh Curup Timur Pandu Rapat Persiapan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Wanita Islam Rejang Lebong

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Dalam rangka mempersiapkan Pengukuhan  Kepengurusan wanita Islam kabupaten Rejang Lebong masa bakti 2023 sampai 2028 Kemenag Rejang Lebong  Pada Jumat ( 26/07/2024 ) melaksanakan rapat persiapan kegiatan sebagai upaya untuk tertib serta lancarnya kegitan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2024 mendatang.

Hadir dan berperan sebagai pemandu rapat kegiatan tersebut yaitu Epa Laila , S.Ag salah satu penyuluh Kecamatan Curup Timur didampingi serta diikuti beberapa pengurus terpilih untuk kepengurusan wanita Islam periode Tahun 2023 samapai 2028. Kegiatan diawali dengan pengarahan dari ketua Wanita Islam Rejang lebong terplih Ibu Hj. Cik ya, S.Pd.I  dan dilanjutkan dengan pembahasan persiapan Acara pengkuhan.

Sebagai pemandu kegiatan tersebut, Epa menyampaikan dirinya merasa senang ikut andil dalam kegiatan tersebut dan berharap kegiatan yang akan dilaksanakan mendatang dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan rintangan.

Dilain kesempatan Ketika ditemui Hummas KUA Curup timur Reli Kusmanto, Hafizano, S.Ag, M.H selaku kepala KUA Kecamatan Curup Timur Sangat mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan tersebut terlebih lagi bahwa yang ikut serta sebagai pemandu kegiatan adalah epa Laila yang Notabene Adalah Penyuluh KUA Kecamatan Curup timur, Beliau mendoakan Acara yang akan dilaksanakan mendatang dapat berjalan lancar.


TERKAIT

Berita LAINNYA