Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Terus Bimbing Ibu-ibu MT Asmaul Husnah Belajar Al-Qur'an

Seluma (Humas)- Belajar al Qur'an tidak akan pernah ada batasnya dan tidak akan pernah ada kata selesai hal ini yang menjadi moto dari Majelis Taklim Asma'ul Husna desa Sengkuang Jaya sehingga ibu-Ibu Majelis Taklim  semangat untuk mengikuti pengajian yang dilaksanakan setiap ahad Sore seperti MInggu ( 28/07)

KUA Kecamatan Seluma Barat belum lama ini telah mewisudakan  delapan orang ibu- ibu Majlis Ta' lim sekecamatan Seluma Barat, dengan diadakan wisuda ibu- ibu Majlis Ta' lim yang bertujuan memberikan apresiasi kepada ibu- ibu yang telah semangat mempelajari Al-Qur'an' serta memamacu semangat kepada ibu- ibu Majlis Ta'lim yang lain untuk lebih semangat lagi dalam  rangka mempelajari Al- Qur'an khususnya Majlis Ta'lim Asmaul Husna. 

Pada pertemuan tersebut Mahanan, S. Sos. I selaku Penyuluh Agama Islam Seluma Barat memberikan materi tentang Makrijul huruf / bagai mana cara melafalkan huruf yang benar dan darimana huruf tersebut keluar  kepada ibu ibu Majelis Taklim Asmaul Husna hal ini dilakukan secara bergiliran. 

Diakhir pertemuan mahani berharap semoga nanti jika ada lagi pelaksanaan wisuda santri ibu-ibu MT Asmaul Husna bisa ikut wisuda Majelis Taklim Juga, dan beliau juga menjelaskan dengan selalu di berikan bimbingan kepada ibu- ibu Majelis Taklim setiap minggu, semoga menjadikan ibu- ibu  Majlis Ta'lim istiqomah dan selalu mengikuti kajian setiap pertemuan yang diadakan. (Eka/ Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA