Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Ikut Serta Membantu Persiapan Acara Safari Dakwah

Seluma (Humas) - Acara Safari Dakwah dengan Tema Gerakan Wakaf satu juta Al-Qur'an yang dihadiri oleh ustadz Zacky Mirza tersebut akan dilaksanakan pada hari selasa jam 13:00 Wib setelah bada zuhur, telah dilakukan segala persiapan (06/08/2024).

Dalam mempersiapkan acara tersebut  BKMT Kecamatan Seluma Barat Bekerjasama dengan Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat dibantu oleh camat Seluma Barat dan seluruh perangkat desa Pagar Agung serta di bantu juga oleh Anak KKN Universitas Muhammadiyah.

Acara Safari Dakwah yang akan dilaksankaann di masjid Nurul Islam desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat pada hari selasa 06 Agustus 2024 sekitar pukul 13:00 Wib akan dihadiri oleh pendakwah kondang Ustadz Zacky Mirza, LC.

Neti Yuliana sebagai Penyuluh Agama Islam Seluma Barat mengatakan dalam penyambutan ustadz Kondang Zacky mirza ini untuk persiapan segalanya mulai dari tempat, pemasangan spanduk, serta sound sistem, dan makanan sudah Hampir 100% persiapanya, tinggal lagi melihat lihat jika masih ada yang kurang, lebih lanjut Netti mengatakan semoga  BKMT dan Penyuluh Agama Kecamatan Seluma Barat selalu kompakan dalam menyukseskan acara nanti.(Naf/Sr)


TERKAIT

Berita LAINNYA