Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat Sampaikan Tausiyah Pada MT Al- Hidayah

Seluma (Humas) - Majlis ta'lim ibu - ibu  pada saat sekarang sudah terdapat dimana mana, baik diperkotaan maupun di pedesaan, Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat laksanakan penyuluhan di MT desa Tanggung jawab, ( 23/08).

Seperti yang kita ketahui Majlis Ta'lim yang ada di Desa Sengkuang Jaya kecamatan Seluma Barat pada sekarang ini ada dua kelompok Majlis Ta'lim, pertama Majlis Ta'lim yang dilaksanakan setiap hari Jum'at  dimulai dari jam 14.00 web hingga  ba'da asar,majlis ta'lim ini bernama Majlis ta' lim Al- Hidayah yang dibina oleh Penyuluh Agama Islam , dan yang ke kelompok kedua dilaksanakan pada setiap hari ahad mulai dari jam 14.00 wib juga hingga ba'da asar, kelompok majlis ta'lim ini bernama msjlis ta'lim Asmaul Husna yang mana ketua kelompoknya bernama zalnaini.

Penyuluh Agama Islam berikan tausiyah pada majlis ta'lim Al-hidayah dengan materi  tentang " Dahsyatnya Sedekah Subuh" Amirton selalu pembimbing dan sekaligus sebagai penyuluh agama islam yang di tugaskan diDesa Sengkuang Jaya penyampai kan tausiyahnya,barang siapa  yang membiasakan mengamalkan sedekah subuh, maka rezkinya akan datang tidak disangka- sangka, Amirton juga menyampaikan sebuah hadis Rasulullah SAW " Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba- hamba allah kecuali turun kepada mereka d ua malaikat, salah satu diantara keduanya berdoa" Ya allah berilah ganti bagi orang yang berinfak, sedang yang satunya  lagi berdoa " Ya Allah berilah ketusakan bagi orang yang menahan hartanya. "

Dengan di adakan tausiyah pada Majlis Ta'lim  al- hidayah di Sengkuang Jaya pada setiap pertemuan, semoga menjadikan majlis ta'lim yang istiqomah. Dan Amirton juga mengharapkan agar memberikan perubahan pada diri ibu- ibu majlis ta'lim dalam kehidupan keseharianya yang lebih baik lagi. (Eka/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA