Penyuluh Agama Bermani Ilir Hadiri Kegiatan Pembentukan Pokja TPQ

abu, 3 juli 2024, salah satu Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bermani Ilir Narsi Subaidah, S.Pd yang juga menjabat sebagai kepala TPQ  At Taqwa Talang Pito Kecamatan Bermani Ilir

Kepahiang, (HUMAS) --- Kelompok kerja (POKJA) Taman pendidikan Al-Qur'an (TPQ) merupakan wadah berkumpulnya para pegiat pendidikan Al-qur'an dan kumpulan para kepala TPQ yang ada di kabupaten Kepahiang. Wadah ini selain sebagai wadah silaturahmi antar pengajar juga bertujuan menyatukan visi dan misi pengembangan TPQ di kebupaten Kepahiang.

Rabu, 3 juli 2024, salah satu Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bermani Ilir Narsi Subaidah, S.Pd yang juga menjabat sebagai kepala TPQ  At Taqwa Talang Pito Kecamatan Bermani Ilir hadir dalam kegiatan tersebut. Narsi hadir selain sebagai peserta musyawarah juga sebagai dukungan kepada para pegiat pendidikan Al-Qur'an yang ada di Kecamatan Bermani Ilir. Menurut Narsi, dirinya bersama rekan-rekan pengajar TPQ dari Bermani Ilir bertekad akan bekerja semaksimal mungkin dalam upaya mengembangkan pola pendidikan Al-Qur'an di Kecamatan Bermani Ilir dalam upaya mendidik generasi muda menjadi generasi Qur'ani.

Sementara itu, kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Ali Akbar, SH.I, MH mengapresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh para pegiat pendidikan Al-Qur'an yang ada di Kecamatan Bermani Ilir serta mendukung dan mengajak untuk selalu bersinergi dengan jajarannya serta siap mendukung semua kegiatan yang ada, dengan harapan kedepannya TPQ yang ada di Kecamatan Bermani Ilir semakin berkembang. Kepala KUA juga mengajak semua jajarannya, terkhusus kepada para penyuluh agama untuk selalu berperan aktif dalam memberikan pembinaan khususnya k pada generasi muda yang ada di Kecamatan Bermani Ilir.


TERKAIT

Berita LAINNYA