Penuh Hikmat , KUA Bermani Ulu Raya Gelar Pernikahan Kantor

 

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bermani Ulu Raya memimpin prosesi nikah antara Selindra Wiratama Perkasa dan Maharani, warga Desa Air Bening. Beberapa hari sebelumnya, pasangan ini telah menjalani pembekalan pranikah melalui Penasehatan BP4, sebagai persiapan sebelum hari bahagia mereka.

Prosesi pernikahan berlangsung dengan lancar dan penuh hikmat di aula balai nikah KUA Bermani Ulu Raya. Dalam khutbah nikahnya, Jamaan Nur, selaku Kepala KUA sekaligus penghulu, mengutip QS. Ar-Rum: 21 dan menyampaikan, “Untuk mewujudkan keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah, penting untuk membekali diri dengan ilmu agama sepanjang hayat.”

Setelah pernikahan, Kepala KUA menjelaskan bahwa untuk nikah kantor, tidak ada biaya yang dikenakan, sedangkan nikah luar kantor memerlukan biaya administrasi sebesar Rp.600.000,- yang langsung disetor oleh calon pengantin.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen sakral dan bahagia tersebut. Semoga Selindra dan Maharani menjalani kehidupan pernikahan yang penuh berkah dan kebahagiaan. (septiawan)


TERKAIT

Berita LAINNYA