Pengajian Perdana Majlis Taklim Roudatul Jannah Desa Kayu Arang

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama adalah seorang yang diberi tugas, tanggung jawab dan wewenang oleh pemerintah untuk melaksanakan bimbingan keagamaan, penyuluhan pembangunan melalui bahasa agama kepada kelompok sasaranPenyuluh PNS  Dra. Halimah dan Penyuluh Non PNS  Marlin  menghadiri pengajian perdana  Majlis taklim Roudatul Jannah Desa Kayu Arang,  pasca libur lebaran dan cuti bersama pada (Jum'at, 26/4).

Dra. Halimah mengatakan  setelah  habis bulan Ramadhan dan Syawal ini semoga semakin bertambah   keimanan dan Ketaqwaan Ibu-Ibu Majlis Ta'lim Roudatul Jannah dan semakin meningkat nya Ibu-Ibu dalam beribadah dan menuntut ilmu agama baik mengaji, yasinan, tahlilan, rubiah dan masalah agama yang lainnya. 

Kepala KUA Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi membenarkan hal tersebut  bahwa Penyuluh PNS Dra Halimah sebagai koordinator penyuluh  penyuluh Non PNS yang ada  di KUA Sukaraja menghadiri sekaligus mengisi materi di Majlis Taklim Roudatul Jannah yang terletak di Desa Kayu Arang, dan sebagai moderator nya Penyuluh Non  PNS Marlin. Kepala KUA Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi berharap Semoga kedepan nya Majlis - Majlis Ta'lim yang ada di Sukaraja semakin aktif dan lebih maju lagi.(Naf/Yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA