Anggel Nur Fadillah dan Faiq, Ketua dan Wakil OSIM Terpilih MTsN 1 Kobe

Panitia pemilihan ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Bengkulu Periode Tahun Pelajaran 2024/2025

Kota Bengkulu (Humas) - Pemilihan ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Bengkulu Periode Tahun Pelajaran 2024/2025 akhirnya tuntas. Hasilnya, Anggel Nur Fadillah dan Faiq Zakwan A dari partai KITA menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIM terpilih. 

Hasil perhitungan digelar Kamis 26 September 2024 jam 14.00 WIB bertempat di Masjid An-Nur MTsn 1 Kota Bengkulu. Kandidat pasangan Nomor 2 meraih suara sebanyak 733 suara, sementara pesaingnya kandidat pasangan pertama yakni Nabilah Masyitoh S dan Abdurrahman Rasdi K  dari Partai INTELIGEN mendapatkan dukungan suara sebanyak 269 suara. 

Terdapat surat suara yang tidak sah sebanyak 56 surat suara, 22 untuk surat suara yang tidak terpakai dengan total seluruh surat suara 1080.

Perhitungan suara dibantu langsung oleh Waka Bidang Kesiswaan Zurida, M.TPd, Waka Bidang Kurikulum Ningsih Fahrrudin, M.Pd , Pembina OSIM Melda Nuari Handini, S.Pd dan guru MTsN 1 Kota Bengkulu, serta anggota OSIM yang bertugas.

Perhitungan suara ini dilakukan secara transparan tanpa adanya kecurangan dan disaksikan langsung oleh siswa madrasah. Sehingga berjalan dengan lancar sesuai sistematika yakni satu orang membuka kertas voting, satu orang menyebutkan suara yang di pilih dan satu orang lagi yang mencatat suara di papan tulis.

Selaku guru Pembina OSIM MTsN 1 Kota Bengkulu, mengungkapkan rasa syukur agenda pemilihan OSIM berjalan dengan lancar. “Terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tanpa adanya kalian kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar, dan selamat kepada Ketua dan Wakil OSIM yang Baru,” pungkasnya.

(MTsN1KoBe/Humas)


 


TERKAIT

Berita LAINNYA