Pembagian Raport Semester Ganjil T.P 2023/2024 MTsN 2 Seluma Berjalan Lancar

Seluma (Humas)-)Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma melaksanakan kegitaan pembagian Raport semester Ganjil T.P 2023/2024 Kepada siswa/i Kelas VII sampai Kelas IX. Kegiatan pembagian raport ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Bpk/ibu dewan guru dan staff Tata Usaha pada Jum'at (22/12).

Sebelum kegiatan pembagian raport  semester Ganjil T.P. 2023/2024 dilangsungkan, terlebih dahulu dilaksanakan pengarahan di lapangan yang disampaikan oleh Waka Humas Bapak H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I pada kesempatan tersebut, menyampaikan kepada siswa/i terkait motivasi untuk belajar lebih giat lagi di semester yang akan datang dan mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/i yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing, bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, masih ada semester dua untuk berkompetensi lebih giat lagi,”ungkapnya.

Kegiatan pembagian raport tersebut digelar di dalam kelas yang langsung diserahkan oleh masing-masing wali kelas  mulai dari kelas VII sampai kelas IX. Sedangkan pembagian juara kelas dan juara umum k13 dan kurikulum merdeka dilakukan di lapangan sekolah. Adapun yang menjadi juara umum k13 Ananda Keysa Rafifa dari kelas IX A dan yang menjadi juara umum Kurikulum merdeka Raisa Basita dari kelas VII B.

Usai pengarahan serta pengumuman peringkat 1,2 dan 3 terbaik dari masing-masing kelas, seluruh siswa kelas VIi, VIII dan IX di minta masuk ke dalam kelas untuk menerima raport semester ganjil yang langsung diserahkan oleh wali kelasnya masing-masing. (EKA/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA