Panitia Wisuda Santri KUA Kecamatan Seluma Barat Adakan Rapat Pemantapan Acara Wisuda Santri

Seluma (Humas) - KUA Seluma Barat sebentar lagi akan mengadakan acara wisuda santri yang pelaksanaan acaranya akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 23 Juli 2024, berangkat dari itu panitia acara wisuda santri melaksanakan rapat pemantapan acara  wisuda santri, selasa (16/07)

Rapat yang dhadiri oleh seluruh panitia wisuda santri dan kepala KUA Kecamatan Seluma Barat tersebut merupakan rapat yang ke dua kalinya, yang mana rapat  sebelumnya diadakan mengenai perencanaan wisuda santri pada bulan lalu.

Dalam rapat tersebut ketua panitia Samsuri menerangkan bahwa untuk pendftaran wisuda santri telah disepakati ditutup pada Senin tanggal 15 kemarin.

"Dengan demikin langkah selanjutnya adalah pemantapan terhadap apa saja yang sudah kita persiapkan dan yang belum dipersiapkan sehingga dalam acara nantinya kita sudah siap dalam segi apapun," jelas Samuri.

Lebih lanjut beliu menyampaikan untuk meminta laporan dari bendahara acara, tentang apa saja yang sudah dipersipkan, sudah di bayar dan berapa pemasukan serta pengeluran.

Iis Sumirat Selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat memberikan masukan kepada panitia perihal persiapan ketika acara nantinya beliau mengatakan Ketika acara nanti agar Panitia lebih diperhatikan lagi jangan sampai terjadinya ketidak tertiban acara yang menyebabkan tidak khidmat nya acara tersebut.

"Untuk sekretaris mulai dari sekarang sudah harus menyiapkan, undangan, surat izin untuk anak-anak yang sekolah, daftar nama-nama peserta serta susunan acaranya, beliau berharap semoga nantinya acara berjalan lancar, tanpa ada halangan satu apapun, dan selalu jaga kekompakan," demikian Kepala KUA. (Eka/Arf)


TERKAIT

Berita LAINNYA