PAI Non PNS KUA Kecamatan Seluma Selatan Sampaikan Tausiyah Ramadhan di Majelis Taklim Al-Hidayah

Seluma (Humas) - Puasa di bulan ramadhan adalah kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai seorang muslim. Di bulan puasa ini kita selaku umat muslim hendaknya berlomba-lomba dalam kebaikan, jangan kita sia-siakan bulan yang baik ini.

Banyak tausiyah-tausiyah yang disampaikan oleh ustad dan ustadzah terutama dalam kebaikan, begitupun dengan penyuluh agama yang berlomba-lomba dalam menyiarkan agama Islam.

Salah satunya adalah Pon Samiasih, S.Pd.I selaku Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Kecamatan Seluma Selatan. Dalam menyampaikan tausiyahnya di Majelis Taklim Al-Hidayah Kelurahan Sido Mulyo pada Rabu (3/4) menjelaskan bahwa apa yang bisa dilakukan untuk berfastabiqul khoirot, yaitu ada penyempurnaan amal, dan segera bergegas kepada kebaikan. Ketika kita berlomba-lomba kebaikan di dunia, niscaya ketika di akhirat kita berada terdepan menuju surganya Allah SWT.

Selain itu, perbanyak ibadah sunnah disamping ibadah wajib, karena kita ini tidak pernah tahu, apakah ramadhan tahun ini akan sampai pada penghujungnya, atau apakah kita akan bertemu dengan ramadhan tahun depan. Ingat ramdhan bulan yang penuh berkah, mari kita raih keberkahan itu, ajaknya. (eka/Ryuan.ID) 


TERKAIT

Berita LAINNYA