PAI KUA Pondok Kelapa Adakan Bimbingan Penyuluhan

Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Pondok Kelapa Drs. H. Rahizal, M.Pd mengadakan Bimbingan Penyuluhan (Bimluh) di Masjid Nurul Iman Simpang Bliben Desa Sunda Kelapa

Bengkulu Tengah,(Humas) - Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Pondok Kelapa Drs. H. Rahizal, M.Pd mengadakan Bimbingan Penyuluhan (Bimluh) di Masjid Nurul Iman Simpang Bliben Desa Sunda Kelapa, Senin (04/12). 

Bimluh ini bertujuan untuk menambahkan wawasan, memperdalam ilmu agama dan memperkokoh silaturrahmi, selain penyuluh bertugas memberikan bimbingan dan penyuluhan juga berperan sebagai motivator dan konseling dalam kegiatan yang dilaksanakan.

Acara ini diselenggarakan oleh majelis taklim Nurul Iman dan dihadiri kurang lebih 25 peserta. Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, pembacaan shalawat Nabi, bimbingan penyuluhan oleh Drs. H. Rahizal, M.Pd, pembacaan do'a dan diakhiri penutup.

Adapun materi yang disampaikan pada kesempatan ini yaitu; meningkatkan ibadah apalagi bagi yang telah lanjut usia, memperdalam ilmu tauhid, berlaku adil dan kiat-kiat memperoleh akhlak yang baik (akhlakul karimah).


TERKAIT

Berita LAINNYA