PAI KUA Kecamatan Sukaraja Koordinasi Ke Kantor Desa Cahaya Negeri

Seluma (Humas) - Dalam Rangka  akan diadakannya kegiatan wisuda santri  Tpq dan MDTA  Se-Kecamatan Sukaraja Penyuluh Agama Islam  berkoordinasi ke Desa-desa untuk menyampaikan surat undangan dan formulir pendaftaran peserta wisuda santri Tpq dan MDTA yang rencananya akan dilaksanakan akhir bulan Agustus mendatang.

Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Qomaroddin selaku ketua panitia kegiatan wisuda santri Tpq dan MDTA pada hari ini Senin (29/07) mendatangi kantor Desa Cahaya Negeri dan langsung diterima  oleh Kades Cahaya Negeri beserta perangkat-perangkatnya dengan sambutan yang hangat.

Kepala Desa Cahaya Negeri mendukung dan akan  membantu untuk mensosialisasikan kewarganya terkait wisuda santri ini dan bersedia bekerjasama dalam mensukseskan acara tersebut,karena dengan wisuda santri Tpq dan MDTA ini banyak manfaatnya diantaranya bisa memotivasi anak-anak untuk belajar  agama dan bisa membaca Al-quran  ujarnya.

Diakhir koordinasi Qomaroddin mengucapkan terimaksih kepada Kades Cahaya Negeri yang  telah  menyambut baik kedatangan pihak KUA dan mau bekerjasama dalam mensukseskan acara wisuda santri ini dan semoga acara terseb ut bisa berjalan dengan lancar dan sukses nantinya,harapnya. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA