PAI KUA Kecamatan Seluma Barat Mendampingi Majelis Ta'lim Asmaul Husna Menerima Bantuan Iqro' Dari Donatur.

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Mahani, S.Sos.I mendampingi Majelis Taklim Asmaul Husna desa Sengkuang Jaya Kecamatan Seluma Barat menerima bantuan dari donatur berupa Iqro', Minggu (14/07)

Dalam menuntut ilmu tidak bisa hanya bermodalkan waktu dan tempat  saja, dan itu sudah jelas memerlukan alat untuk mendapatkan suatu ilmu tersebut, disamping ada guru pembimbing  otomatis memerlukan alat untuk belajar dan mengajar, terutama buku panduan dalam mengikuti belajar  mengajar itu. Dalam Majlis Ta'lim ibu- ibu terutama ibu- ibu yang pemula dalam belajarar Al- Qur'an memerlukan buku panduan dalam  belajar itu seperti buku iqro', papan tulis, spidol dan lain-lainya. 

Zalnaini selaku ketua Majelis Taklim Asmaul Husna mengatakan "Alhamdulillah Majelis Ta'lim ibu- ibu Asma'ul Husna yang berada di desa Sengkuang Jaya pada ahad sore kemaren mendapat  bantuan dari donatur  yang berbentuk buku iqro' sebanyak 15 buku, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi si pemberi iqro' tersebut. beliau juga menyampaikan dengan adanya bantuan Iqro' tersebut, Ibu-ibu  Majelis Ta'lim begitu semangat belajar kemaren karena telah memiliki iqro' sendiri- sendiri, dan juga mengatakan semoga orang yang memberi iqro' amalnya selalu mengalir." ucap Zalnaini  

Mahani Selaku Penyuluh Agama Islam dan sekaligus sebagai pembina Majlis Ta'lim ibu- ibu  Asma'ul Husna didesa Sengkuang Jaya, semoga buku iqro' yang mereka dapatkan dapat mereka amalkan dan di salurkan lagi pada yang membutuhkan disuatu saat nanti dan dapat belajar yang lebih baik lagi. (Eka/ Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA