PAI KUA Air Periukan Membersamai Perpisahan KKN UIN FAS Bengkulu Dengan Majlis Taklim Jamiatul Hasanah

Seluma (Humas)-Setelah kurang lebih satu bulan berada di desa Air Periukan mahasiswa KKN (kuliah kerja nyata) UIN FAS Fatmawati Sukarno Bengkulu akhirnya pun menggelar perpisahan yang kali ini diadakan di majelis taklim Jami'atul Hasanah desa Air Periukan dihadiri Penyuluhan Agama Islam Kantor Urusan Agama KUA kecamatan Air Periukan Melda Aprilitha yang kebetulan desa Air Periukan ini ada desa binaannya beserta seluruh Anggota Majelis Taklim Jami'atul Hasanah pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai pada Minggu (4/8)

Melda selaku pembina di Majelis Taklim Jami'atul Hasanah desa Air Periukan mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa KKN UIN FAS Fatmawati Sukarno Bengkulu yang telah menggelar serangkaian kegiatan, membantu kegiatan majelis taklim, dan juga membantu belajar mengajar di TPQ dan lain sebagainya, "Ini kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kita semua, termasuk bagi saya," ujar Melda.

Ketua Majelis Taklim Jami'atul Hasanah Hj. Jahara  juga mengapresiasi atas kegiatan mahasiswa KKN UIN FAS Fatmawati Sukarno Bengkulu, sebab selama beberapa tahun ini baru KKN ini yang digelar perpisahan, dengan isak tangis ibu-ibu. 
"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta KKN UIN FAS Fatmawati Sukarno Bengkulu telah menggelar beragam kegiatan di sini, Jahara menambkan kalian seperti anak sendiri, jika melintas ke wilayah ini, maka jangan sungkan untuk singgah, Kalian semua seperti anak kami sendiri," ungkapnya.

Perwakilan KKN Rosa juga meminta maaf jika selama disini ada keselahan tingkat laku dan ucapan, kalau ada yang baik, maka ambillah, yang buruk tinggalkan. "Terimakasi banyak ibu-ibu sudah menyambut kami dengan baik dan dengan tangan terbuka",  tukasnya.

Selaku kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Air Periukan Harun, S.Ag, MH saat di temui kontributor berita di tempat lain juga mengungkapkan ucapkan terima kasih atas bakti adik-adik mahasiswa selama di desa Air Periukan terutama di majelis taklim Jami'atul Hasanah, Kehadiran adik-adik mahasiswa KKN UIN FAS Fatmawati Sukarno Bengkulu di tengah-tengah masyarakat desa terutama di lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Air Periukan ini telah menghadirkan suasana baru dan kesan tersendiri bagi kami, Harun juga berharap semoga para Mahasiswa KKN UIN FAS Fatmawati Sukarno Bengkulu nantinya dapat menyelesaikan kuliahnya dengan cepat dan dapat bekerja sesuai bidang dan keahliannya masing-masing. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA