PAI Curup Timur Aktif Sampaikan Kajian Penyuluhan

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Sebagai Upaya Meningkatkan Komitmen terhadap Tugas sebagai penyuluh Agama Islam dikecamatan Curup Timur  Reli Kusmanto, S.Pd.I Giat dan Aktif menyampaikan Kajian penyuluhan Agama Islam Pada majelis taklim Binaannya. Kegiatan Penyuluhan Agama Islam Rutin dilaksanakan Pada hari Jumat , 26 Juli 2024 jam 14.00 Wib sampai dengan selesai.

Dalam Agenda rutin tersebut Reli menyampaikan Kajian yang Bervariasi, sesuai dengan jadwal antara lain kajian Tadabbur Quran, Mengartikan Alquran Perkata dan Ilmu – Ilmu Islam lainnya seperti Fiqih, Aqidah Akhlak dan Sejarah Islam. 

Ibu Hawariyah, S. Pd.I selaku salah satu Anggota majelis taklim meyampaikan bahwah dirinya dan seluruh anggota majelis taklim merasa senang dan semangat untuk mengikuti kegiatan Penyuluhan karena menambah wawasan pengetahuan terhadap ajaran – ajaran Islam. Beliau berharap selalu diberikan keistiqomaan untuk selalu hadir dalam kegiatan.

Sementara itu Hafizano, S. Ag, M.H Selaku Kepala KUA Curup Timur selalu memberikan Support terhadap kegiatan – kegiatan Yang dilaksanakan oleh para Penyuluh Se-Kecamatan curup Timur sehinggah dapat mengembangkan Nilai – nilai Keagamaan ditengah Masyarakat.


TERKAIT

Berita LAINNYA