MTsN 3 Seluma Rapat Komite Bersama Dengan Wali Murid Kelas VII Tahun Ajaran 2024-2025

Seluma (Humas)- MTsN 3 Seluma mengadakan rapat komite awal Tahun Ajaran Baru 2024-2025. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh seluruh wali murid, ketua komite dan anggota, waka humas, waka kesiswaan, dan kepala MTsN 3 Seluma, rapat ini membahas tentang kerjasama antara komite dan pihak Madrasah, Rapat ini berlangsung di ruang kelas VIII, Kamis (1/8).

Kepala MTsN 3 Seluma Nanang Utama, ST dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang, terima kasih atas kehadirannya dan kami sangat senang sekali dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan orang tua dan wali murid, beliau juga menyampaikan beberapa informasi penting terkait dengan program Madrasah dan harapanya agar terjalin kerjasama yang erat antara pihak Madrasah dan orang tua dalam mendidik anak. Program unggulan yang dilaksanakan di MTsN 3 Seluma anatara lain Hafalan ayat-ayat jus 30, sholat duha dan zhuhur bersama bagi anak-anak yang belum lancar membaca Alquran maka setiap pagi akan di bimbing sampai bisa membaca Alquran oleh bapak dan ibu guru.

 Setelah sambutan Kepala Madrasah, puncak acara ini adalah rapat komite dengan wali murid dipimpin langsung oleh Ketua Komite MTsN 3 Seluma Martoni, Komite dan wali murid menyambut dengan antusias program-program yang ditawarkan oleh pihak Madrasah dan mereka siap mendukung program-program tersebut untuk memperlancar proses belajar mengajar dalam mencapai tujuan bersama. (Eka/Rekoni)


TERKAIT

Berita LAINNYA