MTsN 2 Seluma Laksanakan Rapat PTG Semester Ganjil Tahun Ajaran 2024/2025

Seluma (Humas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma mengadakan kegiatan Rapat pembagi tugas guru (PTG) Ganjil tahun pelajaran 2024/2025. Rapat ini diadakan sebelum dilaksanakannya kegiatan belajar mengajar sekaligus sebelum kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) bagi siswa kelas VII yang telah diterima di MTsN 2 Seluma. Kegiatan rapat pada hari Selasa (9/7) diadakan di ruang kelas dan diikuti oleh seluruh guru dan staff TU. 

Rapat dibuka langsung oleh kepala madrasah Edy Susmita, M.Pd di mana dalam rapat tersebut, Kamad menegaskan akan pentingnya pelaksanaan tupoksi dengan baik dan menyiapkan segala berkas demi kelengkapan dokumentasi. Selain itu, Tim kurikulum madrasah juga menyampaikan beberapa informasi penting di awal KBM, seperti pembagian tugas mengajar guru.

Rapat ditutup dengan ucapan terima kasih kepada seluruh dewan guru atas partisipasi dan kontribusinya dalam rapat ini. Selain itu, pada rapat ini juga dapat mengingatkan para guru untuk terus berkomunikasi dan bekerja sama dalam menjalankan program pembelajaran semester ganjil. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA