MTsN 1 RL Kembali Ukir Prestasi: Raih juara 3 Lomba Catur

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menyelenggarakan lomba catur yang berlangsung pada Senin, 11 Agustus 2024, di gedung Kemenag. Acara ini diikuti oleh perwakilan dari berbagai instansi di lingkungan Kemenag Rejang Lebong.

Pemain catur dari MTsN 1 RL, Bapak Redo Rizky Kurniawan, S.Pd.I, menunjukkan keterampilan luar biasa dengan menyisihkan 18 pesaing lainnya. Setelah melalui empat set pertandingan yang menegangkan, Redo Rizky berhasil meraih posisi ketiga setelah memenangkan pertandingan semi-final melawan perwakilan Kemenag Rejang Lebong.

"Alhamdulillah, kami berhasil meraih juara 3. Ini adalah pencapaian yang membanggakan dan motivasi untuk terus berusaha," ujar Pak Redo. Ia berharap, MTsN 1 RL dapat meraih prestasi lebih baik di lomba-lomba yang akan datang.

Lomba ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarinstansi dalam suasana yang penuh semangat kemerdekaan. Selamat kepada semua peserta dan terima kasih atas partisipasinya. (desi)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA