MTs Bunayya Islamic School Curup Gelar Friday Riligius Activity

REJANG LEBONG (HUMAS) --- MTs Bunayya Islamic School Curup melaksanakan kegiatan Friday Riligius Activity, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada santri, tetapi lebih menekankan agar santri terbaisa dan berani untuk berbicara ditempat umum. Kegiatan ini dilaksanakan setiap jum’at minggu pertama setiap bulannya (02/08).

Kepala Madrasah MTs Bunayya Islamic School Curup, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dalam keterangannya,  Herliyansah menyebutkan bahwa Friday Riligius Activity ini memiliki manfaat ganda. Selain meningkatkan kemampuan santri di lingkungan madrasah, diharapkan juga dapat berfungsi sebagai media untuk mengasah bakat dibidang riligi. Lebih dari itu, dapat meningkatkan semangat belajar santri.

“Kegiatan Friday Riligius Activity ini melibatkan seluruh staf dan santri madrasah yang bekerja bersama untuk memperbaiki dan mencipakan pribadi yang tangguh. Dengan adanya Friday Riligius Activity ini, kami berharap tidak hanya memberikan suasana yang lebih menyegarkan dan nyaman, tetapi juga menambah semangat santri dalam belajar.,” ujar Intan Permata sari selaku Waka Kesiswaan.

MTs Bunayya Islamic School berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya serupa guna menciptakan lingkungan pendidikan yang tidak hanya berkualitas dari segi akademik,  non akademik tetapi juga nyaman dan mendukung perkembangan holistik santri.(puehaba)

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA