MIN 4 Seluma Ikut Memeriah Hut Kemerdekaan ke-79

Seluma(Humas) - Bulan Agustus disetiap tahunnya selalu jadi bulan yang meriah di Indonesia karena seluruh warga di berbagai penjuru Indonesia sangat antusias untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia.

Tidak ketinggalan MIN 4 Seluma ikut berpartisipasi juga dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-79 yang diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan untuk tingkat anak-anak,kegiatan perlombaan ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai hari Rabu tanggal,14 sampai dengan hari Jum’at tanggal,16 Agustus 2024 mendatang.

Adapun kegiatan-kegiatan lomba yang diadakan di MIN 4 Seluma diantaranya : Lomba makan kerupuk​​​​​​​, Lari estafet bendera​​​​​​​, Joget balon, Balap karung, Tarik tambang, Estafet air.

Dalam pelaksanaan lomba-lomba ini sering kali kisah-kisah lucu, inspiratif bahkan mengharukan yang sangat sayang apabila tidak dituliskan. Siswa/siswi MIN 4 Seluma sangat antusias dalam memeriahkan perlombaan untuk menyambut Hut Kemerdekaat.

Samsuriyadi,S.Pd.I sangat mensupot dan berterima kasih kepada seluruh dewan guru dan mengharapkan kerjasamanya supaya kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancer,dan ini juga menunjukkan wujud kerja sama diantara sesama. (Naf/Samsuriyadi)


TERKAIT

Berita LAINNYA