“MIN 4 MUKOMUKO IKUT MERIAHKAN KEGIATAN PEKAN KREATIVITAS MADRASAH KE II YANG DISELENGGARAKAN OLEH MTS NEGERI 1 MUKOMUKO”

Mukomuko ---- (Humas) Min 4 Mukomuko mengikuti kegiatan turnamen futsal yang

diselenggarakan oleh MTs Negeri 1 Mukomuko dalam rangka memperingati

“Pekan Kreativitas Madrasah”.19/2/2024.

Dalam memperingati Pekan Kreativitas Madrasah yang ke II, MTs Negeri 1 Mukomuko mengadakan kegiatan turnamen futsal yang diikuti oleh siswa dan siswi SMP/MTs/se-derajat dan SD/MI se-derajat di Kabupaten Mukomuko.

MTs Negeri 1 Mukomuko juga mengangkat tema “Train our generation and find beauty in simplicity” yang artinya “Latih generasi kita dan temukan keindahan dalam kesederhanaan”.

Kegiatan ini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi antar sekolah, diikuti dari berbagai macam sekolah. Tentunya juga dihadiri oleh ibu dan bapak kepala Madrasah yang berada di kabupaten Mukomuko.

Kepala Madrasah Min 4 Mukomuko, Ibu Masita Harahap, S.Pd sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh MTs Negeri 1 Mukomuko. Dengan melibatkan siswa dan siswi tingkat SD/MI se-derajat ini harapanya dapat menciptakan dan membentuk generasi muda yang tangguh, berkarakter, mandiri dan berkualitas.( ELN )


TERKAIT

Berita LAINNYA