MIN 3 Seluma Mulai AM Hari ini

MIN 3 Seluma mulai hari ini, Senin (29/04) melaksanakan Asesmen Madrasah (AM) Tahun Pelajaran 203/2024.Asesmen Madrasah ini diikuti oleh seluruh peserta didik kelas VI MIN 3 Seluma yang berjumlah 20 orang dan akan mengikuti Asesmen Madrasah selama 7 hari dari tanggal 29 April s.d  8 Mei 2024.

Sebelum memulai pelaksanaan Asesmen Madrasah TP. 2023/2024, peserta didik terlebih dahulu mengikuti kegiatan pembukaan Asesmen Madrasah yang dipimpin langsung oleh Kepala MIN 3 Seluma  Mustani, S.Pd di depan Ruang Ujian MIN 3 Seluma.

Dalam sambutannya, Mustani menegaskan kepada seluruh peserta didik agar dapat mengikuti Asesmen Madrasah dengan baik, disiplin dalam menaati peraturan dan tata tertib yang berlaku.

Kemudian Mustani berpesan kepada seluruh peserta didik agar meminta doa restu kepada orang tua atau wali yang ada di rumah sebelum berangkat ke madrasah untuk mengikuti Asesmen Madrasah. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan ridha dari Allah SWT dan diberikan kemudahan dalam menjawab soal-soal Asesmen nantinya.(Eka/Mst)


TERKAIT

Berita LAINNYA