Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Hadiri Undangan Perpisahan SD N 40 Seluma

Seluma (Humas) - Hari ini Kepala KUA Seluma Barat yang diwakili oleh Eva Susiana, S.Sos.I hadiri undangan Pelepasan Kelas VI SD N 40 Seluma tahun ajaran 2023/2024 Senin (21/5). Acara ini bertempat di lokasi SD N 40 Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat, yang tidak jauh dari lokasi Kantor Urusan Agama (KUA) Seluma Barat. Dalam kesempatan ini tak lupa Eva menyampaikan permintaan maaf kepada kepala sekolah atas ketidak hadiran kepala KUA Seluma Barat, dikarnakan beliau ada urusan penting di Kecamatan Lubuk Sandi, mengingat beliau juga Plt KUA Kecamatan Lubuk Sandi.

Kegiatan ini dihadiri oleh undangan Kepala UPTD wilayah Seluma Barat, Camat Kecamatan Seluma Barat, KUA Seluma Barat dan Unsur dari Sekolah tetangga. Pelepasan siswa kelas VI SDN 40 kali ini melepaskan 16 siswa kelas 6 yang sudah mengikuti rangkaian ujian kelulusan beberapa waktu yang lalu.

Kepala Sekolah Sismidarti, S.Pd.I dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara ini, Dan beliau juga berpesan kepada ke 16 siswa yang saat ini akan dilepas agar tetap dan siap melanjutkan kejenjang lebih tinggi, jangan sampai ada yang tidak lanjut sekolah, karena tanpa ilmu kalian akan sulit menapaki kehidupan kedepanya nanti" ujarnya.(Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA