Menyemarakkan HUT RI Ke-79, Kemenag Seluma Adakan Lomba-lomba Menarik

Seluma (Humas)- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan lomba Solo Song  dan Pertandingan Domino yang digelar pada Rabu (7/8) dan Kamis (8/8). Sebagai peserta lomba untuk domino adalah pegawai laki-laki Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan untuk solo song pegawai laki-laki dan wanita dipersilahkan untuk ikut. Acara ini berlangsung dengan Sportif dan Meriah.

H.Heriansyah S.Ag. M.H Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air melalui menyemarakkan HUT dengan berbagai lomba yang dikemas secara menarik dan epic. Selain itu, Kegiatan ini sebagai upaya re-freshing pegawai yang selama ini penat menjalani pekerjaan, dengan adanya kegiatan ini akan menjadi lebih semangat dalam bekerja

Selaku Ketua Panitia Nanang Hermanto, M.H mengatakan bahwa dengan adanya lomba ini, Nampak bahwa pegawai Kantor Kemenag Seluma ini banyak yang memiliki bakat terpendam yang jarang Nampak karna bekerja sehari-hari. Lebih dari itu, kekompakan, canda tawa, dan kebahagian yang terpancar hari ini merupakan modal untuk saling menjaga dan bersilaturahmi dengan baik. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA