Menambah Ilmu Agama, PAI Curup Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Tablik Akbar

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Acara tablik akbar yang diisi oleh Ustadz Koptu Pratikno dengan tema "Metode Menghafal Al-Quran untuk Masyarakat Umum/Bukan Pesantren" di Masjid Agung Baitul Makmur tampaknya sangat berkesan dan bermanfaat. Tema ini sangat relevan untuk semua kalangan, baik yang muda maupun yang tua, menekankan pentingnya niat yang tulus dan motivasi yang kuat dalam menghafal Al-Quran untuk mencari ridho dari Allah SWT.

Kehadiran ibu Ketua TIM Pengerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, ibu Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Hj.Muliana Kabupaten Rejang Lebong beserta anggota, ibu-ibu Ketua BKMT Kecamatan beserta anggota, Ibu-ibu ketua Persatuan Majelis Taklim (PERMATA) dan ibu-ibu Majelis Taklim dari 5 Kecamatan dalam Kabupaten Rejang Lebong menunjukkan dukungan yang kuat terhadap kegiatan keagamaan ini.

Pesan dari Ustadz Pratikno mengenai pentingnya menghafal Al-Quran untuk menguatkan keimanan dan menjauhi perbuatan maksiat sangat mendalam. Selain itu, ucapan ibu Erfiati, M.Pd sebagai ketua panitia pelaksana, menyoroti bahwa dengan menghafal dan membaca Al-Quran secara rutin, kita tidak hanya mendekatkan diri kepada Sang Pencipta tetapi juga membentengi generasi muda dari hal-hal yang negatif.

Di akhir acara pihak penyelenggara tak lupa memberikan doorprize kepada ibu-ibu yang bisa memberikan jawaban tepat dari pertanyaan berkenaan hal-hal atau cara muda untuk menghafal Al-Quran dan sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat mereka dalam mengikuti acara ini hingga selesai. Semoga acara seperti ini dapat terus diadakan dan memberi inspirasi serta manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. 


TERKAIT

Berita LAINNYA