Memperingati HAB Ke-78 Kantor Kemenag Kabupaten Seluma laksanakan Dzikir Bersama.

Seluma (Humas)-  Kementerian Agama RI akan memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78. Salah satu rangkaian kegiatannya yaitu Dzikir Bersama yang dilaksanakan disetiap Kantor Kemenag yang ada di seluruh Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan dzikir bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. Kegiatan ini dipusatkan di Musholah Al-Mabrur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Selasa (2/1).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah sholat magrib. Kekhusyukan yang dirasakan bersama lantunan dzikir yang dilantunkan bersama-sama terdengar merdu dan begitu tulus. Seiring dengan usia Kementerian Agama yang terus bertambah, semua pegawai kemenag berharap Kemenag semakin Berjaya dan menjadi pemersatu dan penguat umat.

H. Heriansyah, S.Ag, M.H Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma membuka langsung kegiatan ini. Pada sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Seluma berterima kasih atas semua pencapaian yang telah diberikan selama 2023. Kemudian, Heriansyah menyampaikan agar dapat mengikuti acara ini dengan penuh kekusyuaan mengharap ridho dari Allah SWT sembari mendoakan saudara/I  yang ada di palestina. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA