Memeriahkan HUT RI Ke-76 Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Lubuk Sandi Mengadakan Lomba Kasidah

Seluma (Humas) -  Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI Ke-76 Penyuluh agama Islam Kecamatan Lubuk Sandi Rahmi Susilawati dan Zaimar Asmili bekerjasama dengan perangkat desa  mengadakan lomba kasidah untuk ibu -ibu  Desa binaanya desa Rena Panjang. Hal ini di sampaikan saat Rapat Rutin PKK desa Binaanya pada Rabu (31/07).

Lomba yang akan digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ini dilangsung di gedung Seni Desa Rena Panjang pada Senin (11/07) mendatang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ibu – ibu desa Rena Panjang. Biasanya lomba Kasidah seperti ini hanya dijalankan ketika bulan Ramadhan. Namun, pada tahun ini perayaan HUT RI bisa kita meriahkan dengan perlombaan Kasidah Dengan tujuan menumbuhkan kembali kesenian islami yang hampir punah di tengah kesenian modern saat ini. Terang Rahmi

IIS Sumirat Plt KUA Lubuk Sandi memberi apresiasi positif terhadap kegiatan ini. Iis berharap dengan diadakan kegiatan ini menumbuhkan rasa cinta terhadap kesenian islami, dan mengharumkan nama kecamatan Lubuk Sandi dan semoga cara ini berjalan lancar. (Eka/Rh)


TERKAIT

Berita LAINNYA