Membangun Fondasi Keluarga Bahagia: Penyuluhan Khusus Calon Pengantin di Binduriang

Penyuluh Agama Binduriang bersama Catin

REJANG LEBONG (HUMAS) ----- Hari ini, Rabu,15 November 2023, di Balai Catin KUA Binduriang, Diana Erlina, S.Sos, PAI P3K KUA Binduriang, menyampaikan penyuluhan keluarga sakinah khususnya kepada calon pengantin Apriyanto dengan Ranuwari dari Desa Air Apo, Kecamatan Binduriang  Dalam suasana yang penuh kehangatan, Diana mengarahkan perhatian kepada pasangan yang akan membangun rumah tangga.

Penyuluhan ini fokus pada aspek-aspek penting dalam membentuk keluarga yang harmonis, dengan penekanan pada nilai-nilai agama, komunikasi efektif, dan tanggung jawab sebagai pasangan. Diana memberikan panduan praktis mengenai kesiapan mental dan emosional, peran suami-istri, serta strategi untuk mengatasi potensi konflik dalam kehidupan berumah tangga.

Dengan memberikan penyuluhan yang disesuaikan dengan konteks calon pengantin dari Desa Air Apo, diharapkan bahwa mereka dapat membawa nilai-nilai keluarga sakinah ke dalam rumah tangga baru mereka, menciptakan pondasi yang kokoh untuk kehidupan bersama yang bahagia dan bermakna. Penyuluhan ini menjadi langkah awal menuju perjalanan pernikahan yang dilandasi oleh pemahaman mendalam tentang arti keluarga sakinah


TERKAIT

Berita LAINNYA