Seminar Nasional Etiket Sosial Perempuan Dalam Menjalankan Peran Publik

Seminar Nasional Etiket Sosial Perempuan Dalam Menjalankan Peran Publik

Kota Bengkulu (Humas)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu ikuti Seminar Nasional Etiket Sosial Perempuan Dalam Menjalankan Peran Publik yang dilaksanakan oleh DWP Kementerian Agama RI secara Daring melalui Aplikasi Zoom dan Live Youtube dan Luring.

Dihadiri oleh Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu Ny. Hj. Miniarti Sipuan didampingi Wakil Ketua Ny. Ritasari Fahrurrazi, istri Kasi Bimas Ny. Felynda Rolli dan Istri Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Ny. Ranita Ramadan beserta Pengurus dan Anggota. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Bangka. Kamis,17 Oktober 2024.

Seminar ini menghadirkan nara sumber Yanti Djani yang merupakan seorang Pendamping Tetap DWP Tahun 2015-2021. Disampaikannya, bahwa manfaat etiket sosial adalah untuk memelihara suasana yang menyenangkan dan menghindari konflik dalam interaksi sosial, memberikan kenyamanan dalam menjalankan peran publik, memberikan keyakinan diri dalam menjalankan peran publik, dan menjaga citra diri dalam menjalankan peran publik.

Dalam kesempatan ini Ny. Hj.Miniarti Sipuan menyampaikan bahwa seminar nasional mengenai etiket sosial perempuan dalam menjalankan peran publik sangat bermanfaat bagi kita semua, yang mana kita dapat mengetahui banyak tata cara tentang berpakaian dan berpenampilan baik dalam keadaan formal maupun non formal. (HumasKota)


TERKAIT

Berita LAINNYA