Mantan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma Kunjungi KUA Kecamatan Seluma Selatan Guna Silaturahmi

Seluma (Humas) - Mempererat tali persaudaraan dengan silaturahmi yang bertujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT, silaturahmi juga dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan sesama. Dan dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya.

Melalui silaturahmi ini lah kita bisa dipertemukan kembali dengan Drs.H.Mulya Hudori, M.Pd mantan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma. Beliau berkunjung ke KUA Kecamatan Seluma Selatan bertemu langsung dengan Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Elon Suparlan, M.H, Penyuluh Agama Islam dan Staff KUA lainnya, Jum'at (5/7)

Beliau banyak menceritakan tentang perjalanan hidupnya selama ini, sampai beliau pensiun menjadi Aparatur Negara dan sekarang menjalani hidup sebagai pensiunan dengan lebih baik dengan berbagai aktivitas yang lebih banyak lagi.

Elon Suparlan, M.H selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan membenarkan bahwa beliau berkunjung  ke KUA Kecamatan Selatan guna Silaturahmi dan mengisi pengajian di salah satu Majelis Taklim yang ada di Kecamatan Seluma Selatan ini. (Naf/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA