MAN Seluma Ikuti Acara Pembukaan KSM 2024 Tingkat Provinsi Bengkulu

Seluma (Humas) - Madrasah Aliyah Negeri Seluma menghadiri pelaksanaan pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Bengkulu 2024 yang berlangsung di MAN 2 Kota Bengkulu, Rabu (31/7).

Acara pembukaan ini dimulai pada pukul 14.30 WIB dan serta dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H. Muhammad Abdu, S. Pd. I, MM dengan simbolis pemukulan dol.

Pembukaan dihadiri sejumlah pihak terkait, turut hadir diantaranya Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Guru pendamping/pembimbing, dan seluruh peserta KSM Tingkat Provinsi Bengkulu yang mewakili Kabupaten/Kota masing-masing.

Pada kesempatan ini, hadir Kepala MAN Seluma, Ichwan Saputra, M. Pd, bersama guru pendamping/pembimbing dan 2 siswi ikut serta mengikuti dan menyukseskan acara pembukaan KSM tingkat provinsi ini sebagai komitmen madrasah dalam mendukung pengembangan pendidikan.

Salah satu peserta KSM MAN Seluma, Rachel mengatakan “pada pembukaan ini rame sekali, ketemu sama teman dari berbagai kabupaten. Semoga besok diberi kelancaran dalam mengerjakan soal – soal KSM ini dan bisa memberikan yang terbaik untuk MAN Seluma. Bismillah go Nasional” ujarnya. (Naf/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA