Lolos KSM Tingkat Provinsi, 2 Siswi Terbaik MAN Seluma Ikuti Simulasi Di MAN 2 Kota Bengkulu

(Humas) Salah satu syarat untuk mengikuti ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi, harus mendapatkan juara 1 di KSM tingkat Kabupaten. Setelah mendapatkan informasi mengenai juara - juara di KSM tingkat Kabupaten, 2 siswi terbaik MAN Seluma yang mendapat juara 1. Adapun nama siswi tersebut adalah Rachelia Amandita Nankanova (KSM Biologi) dan Viora Putri Soniarita(KSM Ekonomi). 

Untuk itu, demi kelancaran pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi, 2 siswi terbaik MAN Seluma ikuti simulasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) di MAN 2 Kota Bengkulu. Rabu (31/7).

Tampak serius dan fokus terpancar dari wajah kedua siswi MAN Seluma yang tengah mengikuti simulasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi tersebut. Adapun Pelaksanaan ajang kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi tanggal 1 Agustus 2024. 

Disamping itu, Kedua siswi tersebut juga didampingi oleh pembina KSM bidang biologi dan Ekonomi. Tak tertinggal Kepala MAN Seluma, Ichwan Saputra, M. Pd, yang ikut mendampingi. 

"Alhamdulillah 2 siswi terbaik MAN Seluma yang lolos ke tingkat provinsi. Pelaksanaan nya besok tanggal 1 Agustus 2024. Mohon doanya ya semuanya semoga anak - anak kita yang akan ikut berkompetisi di KSM besok diberi kelancaran dan kesuksesan oleh Allah subhanahu wa ta'ala" Ujar Ichwan Saputra. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA