Lebih Jelas Dan Menarik, KUA Kecamatan Seluma Selatan Menyebarkan Informasi Menggunakan Selebaran Pamflet

Seluma (Humas) – Surat Selebaran atau sering disebut pamflet merupakan salah satu bentuk komunikasi berupa selebaran yang berisi tulisan dan gambar mengenai informasi tertentu, yang mana informasi yang diberikan menjadi lebih jelas dan menarik. Pamflet yang dibuat untuk menyampaikan informasi mengenai suatu aktivitas yang ditujukan kepada pembaca agar lebih tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dengan menggunakan Information Technology (IT), selain penggunaan Google Form dan Code Barcode KUA Kecamatan Seluma Selatan mulai belajar menggunakan Pamflet untuk memudahkan menyebarkan informasi baik secara langsung ataupun melalui media sosial, sehingga tidak banyak yang harus dijelaskan cukup diberi selebaran Pamflet saja.

Riska Yulia Antika, S.H selaku Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Selatan belajar secara Autodidak melalui Aplikasi Youtobe mengenai berbagai aplikasi yang memudahkan dalam pekerjaannya terutama dalam pelayanan. Pada era sekarang ini mari kita budayakan membaca apa yang telah disediakan sehingga tidak banyak hal yang dipertanyakan kecuali belum jelasnya mengenai sesuatu hal tersebut, Selasa (9/7).

Tujuan dari penggunaan Pamflet adalah mengedukasi, memberi informasi, atau menghibur pembacanya. Selain itu penggunaan Pamflet juga bertujuan untuk membangun awareness dari slogan dan penyampai pesan. (Eka/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA