Lebaran Yatim , KUA Binduriang Salurkan 10 Paket Sembako

REJANG LEBONG (HUMAS) ----  Kantor Urusan Agama (KUA) Binduriang mendapatkan jatah 10  Paket bingkisan untuk dibagikan kepada anak yatim yang berhak menrimanya. Kepala KUA Binduriang H. Suryono, S. Ag, M. Pd menugaskan Elidayani, S. Pd,  Diana Erlina, S. Sos, Atik Prasetiawati, Ali Imran, S. Pd dan Romadon, S. Pd  untuk membagikan paket tersebut kepada anak yatim yang berhak menerimanya.

"Tujuan dari pembagian paket ini membantu anak anak yatim memenuhi kebutuhan dan menyenangkan hati mereka meskipun isi paketnya tidak seberapa" .Jelas H. Suryono.

Senada apa yang di programkan Kementerian Agama bahwa  Lebaran Yatim merupakan program Kementerian Agama RI yang bertujuan untuk meningkatkan penguatan kelembagaan dan ekosistem zakat, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berzakat dan meningkatkan kolaborasi serta sinergitas antara lembaga zakat di Indonesia. Harapan Kepala KUA agar kegiatan initerus berlanjut, sinergi disemua lembaga baik pemeriintah maupun swasta.

Pembagian paket di wilayah kerja KUA Kecamatan Binduriang yakni di Desa Air Apo Atik Prasetiawati, Desa Simpang Beliti Elidayani dan Ali Imran, S. Pd, Desa Kepala Curup Diana Erlina, S. Sos dan Desa Kampung Jeruk dibagikan Romadon, S. Pd. Anak -anak penerima paket nampak senang saat menerima Pakat ini ditujukan dengan wajah senyum ketika menerima paket dan mengucapkan rasa terima kasih. 


TERKAIT

Berita LAINNYA