Berjalan Lancar, Jum'at Berkah DWP Kemenag Kota Bersama KUA Selebar

Berjalan Lancar, Jum'at Berkah DWP Kemenag Kota Bersama KUA Selebar

Kota Bengkulu (Humas) -  Pagi ini Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar dikunjungi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Miniarti Sipuan, bersama Pengurus dan Anggota. Kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan program Jum'at Berkah Berbagi bersama masyarakat di sekitar lingkungan KUA Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Jum'at (11/10/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Selebar Jaudi Hartono, M.HI. bersama istri Ny. Rita Eka Zahra, M.Pd.

Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan, S.Pd, beserta Pengurus dan Anggota DWP Kemenag Kota Bengkulu menyampaikan bantuan kepada 10 orang penerima Paket Sembako Jum'at Berkah, terdiri dari masyarakat di sekitar lingkungan KUA Kecamatan Selebar.

Kegiatan Jum'at berkah Berbagi ini merupakan kerjasama antara DWP Kota Bengkulu dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kemenag Kota Bengkulu.

Ketua DWP Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan, menerangkan bahwa "Program Jumat Berkah adalah kegiatan berbagi yang dilakukan dengan cara membagikan Paket sembako atau Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Program ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama, Menyambung silaturahmi dengan masyarakat setempat, menebarkan kebaikan". Ungkap Ny. Hj. Miniarti Sipuan.

Lebih lanjut Ny. Hj. Miniarti Sipuan menambahkan "Kami juga sangat berterima kasih kepada Kepala KUA Selebar beserta jajarannya yang telah menyambut dan memfasilitasi kami dengan sangat baik". Pungkas Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu

Kepala KUA Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono menyampaikan dalam sambutannya bahwa "Kami sangat menyambut baik kegiatan Jum'at Berkah yang diadakan oleh DWP ini, dan Kami juga sangat berterima kasih karena telah melaksanakan kegiatan ini di lingkungan KUA Kecamatan Selebar". Papar Jaudi Hartono

Kegiatan Jum'at Berkah Berbagi yang diadakan oleh DWP Kemenag Kota Bengkulu ini berjalan dengan sangat lancar dan Paket Sembako Jum'at Berkah telah diberikan kepada 10 orang penerima. (Red/Andri/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA