KUA Seluma Barat Kedatangan Tamu Dari DP3AP2KB PA Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - KUA Seluma Barat Kedatangan tamu dari DP3AP2KB PA , Kedatangan Kabid Perlindungan Anak ke KUA Seluma Barat guna berkordinasi prihal Pernikahan Usia Anak yang terjadi di wilayah KUA Seluma Barat. Rombongan dari DP3APPKB PA  ini berjumlah 3 orang terdiri dari Lesma selaku Kabid Perlindungan Anak dan 2 rekannya.(17/5).

Kedatangan mereka disambut oleh Pegawai KUA Selua Barat yang saat itu berada dikantor. Eli Sartika menyambut mereka dengan ramah, Eli sartika menyampaikan bahwa "di tahun 2022 peristiwa Pernikahan Usia Anak di KUA Seluma Barat Nihil, tetapi tahun 2023 ada 4 peristiwa, sementara ditahun 2024 ini alhamdulillah sampai saat ini masih Nihil" Jelasnya.

Data tersebut langsung ditanggapi oleh Kabid BP3 PA Lesmi, S.Kep "Artinya ada penurunan angka dari tahun kemarin sampai tahun ini, semoga saja kedepan tidak ada peristiwa Pernikahan Usia Anak lagi, terutama diwilayah KUA Seluma Barat" Harapnya.

Dikahir pertemuan ini mereka beserta rombongan mengucapkan terima kasih sudah menerima kedatangam mereka denan baik, dan sudah memberikan informasi tentang data pernikahan Uasi Anak yang terjadi diwilayah KUA Seluma Barat.(Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA